Piala Afrika Usai, Manchester City Senang

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, senang timnya kembali diperkuat dua pemain Pantai Gading, Yaya Toure dan Wilfried Bony. Mereka baru saja kembali usai berlaga di Piala Afrika 2015 lalu.

ManCity akan kembali berlaga dalam lanjutan Premier League melawan Stoke City, dinihari nanti, Kamis 12 Februari 2015. Dan kedua pemain tersebut diharapkan sudah bisa bermain.

Tidak diperkuat Toure sejak awal Januari, ManCity terlihat kesulitan meraih kemenangan. Terbukti, The Citizens gagal menang di 4 laga Premier League terakhir dan tersingkir dari Piala FA.

Walau mengaku senang, Pellegrini membantah timnya sangat mengandalkan Toure. Menurutnya, Toure sosok penting buat tim, tapi ManCity banyak memiliki pemain yang bisa mencetak gol.

"Sangat penting mendapatkan Yaya kembali. Tapi, kami tidak mengandalkan satu pemain saja. Dia pemain yang sangat penting, tapi kami harus menang walau tanpa dia," kata Pellegrini dilansir Tribal Football.  

"Bony (pemain anyar) juga akan menjadi pemain penting di skuad ini. Tapi, kami juga tak akan terlalu mengandalkannya. Kami masih punya Edin Dzeko, Jovetic, Kun Aguero dan Silva. Kami punya banyak pemain yang selalu mencetak gol."

ManCity wajib memenangi laga ini demi membuka peluang memangkas jarak 7 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea yang bakal mendapat kesulitan karena akan menghadapi Everton. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Lebarnya Senyum Balotelli Usai Menjadi Pahlawan Liverpool

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Balotelli Bikin Fans Liverpool 'Makan' Kotorannya Sendiri

Menara Eiffel Terancam 'Digusur' Patung Ibrahimovic

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016