Pellegrini Puji Penampilan Fantastis Aguero

Pemain Manchester City rayakan gol Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Penampilan gemilang ditunjukkan Sergio Aguero saat melawan Stoke City, Rabu 11 Februari 2015 (Kamis dini hari WIB). Penyerang internasional Argentina ini mencetak 2 gol sekaligus membawa The Citizens menang 4-1 di Britannia Stadium.

Aguero gagal mencetak gol dalam 5 pertandingan di semua kompetisi setelah kembali dari cedera ligamen di bulan Desember 2014. Namun, penampilan fantastis di Britannia Stadium menegaskan bahwa Aguero telah kembali. Hal tersebut disyukuri manajer ManCity, Manuel Pellegrini.

"Dia merasakan sesuatu di punggungnya, namun saya rasa itu tidak terlalu serius. Ketika Sergio tampil dalam lebih banyak pertandingan, maka dia akan kembali pada penampilan normal," ujar Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Aguero membuka skor pada menit 33. Satu gol lagi dicetaknya menit 70 lewat titik penalti. Pellegrini senang saat Aguero sudah kembali dari cedera. Samir Nasri, Vincent Kompany, Edin Dzeko, dan para pemain yang baru pulih dari cedera juga diharapkan bisa tampil semakin bagus.

"Hal yang penting untuk Kun (Aguero) agar terus bugar. Jika dia bermain dalam 3 bulan secara beruntun, maka Anda akan melihat betapa bagusnya dia," ucap Pellegrini.

"Tahun ini, dia punya masalah lutut. Dia tak punya masalah otot dan itu penting baginya. Jika dia terus bermain sejak sekarang sampai akhir musim, maka kita akan lihat apa yang bisa dia lakukan," tegas pelatih asal Chile ini.

Kemenangan ini belum mengubah posisi ManCity di peringkat 2 klasemen. The Citizens mengumpulkan 52 poin dari 25 pertandingan, tertinggal 7 poin dari Chelsea yang menaklukkan Everton 1-0. (ren)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Hajar Villarreal, Satu Kaki Barca Injak Final Copa Del Rey

Hasil Lengkap Sepakbola: MU, City sampai Barca Berpesta Gol

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016