Pelatih Liverpool 'Menghilang' Jelang Laga FA Cup

Brendan Rodgers (kanan)
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tidak tampak pada latihan Liverpool di Melwood, Kamis pagi, 12 Februari 2015 waktu setempat. Sang asisten, Colin Pascoe, juga enggan memberi tahu kemana perginya mantan manajer Swansea City tersebut.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Sebelumnya, Rodgers, juga absen pada acara jumpa pers usai Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2, Selasa, 10 Februari lalu. Pascoe yang menggantikan peran Rodgers mengatakan  bosnya absen karena harus mengejar jadwal penerbangan.

Menghilangnya Rodgers tentu saja menyisakan teka-teki bagi para wartawan. Bahkan sempat muncul rumor yang menyatakan Rodgers tengah terbang ke Italia untuk berburu pemain. "Dia (Brendan Rodgers) harus bergegas setelah pertandingan karena ada pertemuan di Eropa," ujar Pascoe kepada wartawan seperti dilansri Metro.co.uk. 

Pascoe juga membantah kepergian Rodgers berhubungan dengan perburuan pemain. "Bukan, ini soal klub. Namun omong-omong, itu bukan urusanmu," ujarnya tertawa.

Menghilangnya  Rogders dari Liverpool memang 'mencurigakan'. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, The Reds kembali akan menghadapi laga krusial melawan Crystal Palace. Kedua tim  akan bertarung pada lanjutan FA Cup, Sabtu, 14 Februari 2015.

Keberadaan Rodgers akhirnya terendus juga. Pelatih berusia 42 tahun itu ternyata benar-benar tengah berada di Italia. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, pelatih yang juga pernah menangani klub Reading itu tertangkap kamera tengah mengunjungi Vatikan.

Salah seorang pengunjung yang menyadari kehadiran Rodgers di pusat Gereja Katolik tersebut langsung mengajaknya berfoto bersama. Foto tersebut kemudian diunggah ke Twitter dan menjadi bukti nyata keberadaan Rodgers di Negeri Pizza, Italia.

Spekulasi pun langsung bermunculan. Banyak yang beranggapan, Rodgers sengaja datang ke Italia untuk memantau langsung pemain incarannya. Rodgers memang tidak hadir saat dua raksasa Seri A, Lazio dan AS Roma bertanding. Namun diduga, Rogers sengaja ke Italia untuk  memantau permainan gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.

Baca juga:

Rangking Dunia FIFA: Indonesia Belum Tembus 5 Besar ASEAN

Pemain Asing SFC Jatuh Cinta dengan Cita Citata

Ronaldo Pasti Galau Lihat Model Mirip Irina Shayk Ini

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016