Hatton Beri Silva 'Doping' Jelang ManCity Vs Newcasle

David Silva
Sumber :
  • REUTERS/AndrewYates
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-
Striker
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City, David Silva, mendapat 'doping' jelang pertandingan melawan Newcastle United, Sabtu, 20 Februari 2015. Semangat bertandingnya berkobar usai dapat hadiah spesial dari petinju Inggris, Ricky Hatton.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Hatton selama ini dikenal sebagai pendukung setia ManCity. Sangking fanatiknya dengan The Citizens, mantan juara dunia tinju kelas welter ringan dan welter itu kerap mengenakan celana berwarna biru langit- ciri khas ManCity. Sebelum masuk ring, Hatton akan diiringi lagu Blue Moon ManCity.

"Sebuah hadiah yang luar biasa saya terima dari legenda @HitmanHatton. Terima kasih teman," tulis Silva di akun Twitternya sembari memamerkan hadiahnya.

Pemberian Ricky Hatton kepada David Silva


Hatton ternyata memberi Silva sepasang sarung tinju yang sudah ditandatangani dan kumpulan foto-foto pertandingan legendaris Hatton.

Silva bertekad membalas pemberian Hatton dengan tampil maksimal pada pertandingan ManCity Vs Newcastle di Stadion Etihad, akhir pekan ini.  Dalam duel ini, Silva kemungkinan besar akan tampil bersama striker baru ManCity, Wilfried Bony. 

Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dari Swansea City, Januari lalu. Selama memperkuat Swansea, Bony telah mencetak 34 gol dari 70 pertandingan. "Rasanya seperti sudah lama sejak penandatanganan kontrak, tapi aku di sini sekarang. Saya sangat senang dan kini saya akan fokus pada pertandingan Sabtu," kata Bony.

Baca juga:

Berpeluang Lolos, Bek Madrid Tak Mau Berpesta

ISL Tertunda, Pelatih Anyar Timnas Batal Datang

'Cristiano Ronaldo Telah Kembali'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya