7 Laga ke Depan, MU Hadapi Periode 'Neraka'

Manchester United Bungkam Liverpool 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Nasib Manchester United musim ini tampaknya sedikit banyak dipengaruhi pada tujuh pertandingan ke depan. MU bakal menghadapi periode neraka, di mana mereka harus melawan klub-klub besar Inggris.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir HITC Sport, pada kesempatan pertama, tim asuhan Louis van Gaal itu akan menghadapi Newcastle United, dini hari WIB nanti, dalam laga lanjutan Premier League. Newcastle tentu bukan lawan sembarangan, apalagi MU akan bermain di hadapan publik St James Park.  
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Setelah itu, Setan Merah akan menghadapi Arsenal di perempat final FA Cup pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Selasa 9 Maret 2015. Bila MU kalah dari Arsenal, kans mengakhiri musim dengan mengangkat trofi terancam gagal. Sebab, peluang juara di Premier League terbilang berat.


Selanjutnya, MU akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford pada 15 Maret 2015 dalam laga lanjutan Premier League. Spurs tak boleh dianggap enteng, sebab mereka juga mengincar satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan.


Kemudian, Wayne Rooney dan kawan-kawan harus bertandang ke Stadion Anfield, markas musuh bebuyutan mereka, Liverpool pada 22 Maret 2015. Laga ini juga bisa menjadi salah satu penentu nasib untuk posisi 4 besar atau tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.


Untuk laga Premier League berikutnya, lawan MU terbilang sedikit lebih ringan, karena hanya menjamu Aston Villa pada 4 April 2015. Baru pada 12 April 2015, MU harus melakoni derby Manchester melawan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League. 


Adalah Chelsea yang menjadi lawan terakhir dalam periode neraka yang dijalani oleh Manchester United musim ini. Setan Merah harus berkunjung ke markas The Blues di Stamford Bridge pada Sabtu 18 April 2015.  (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Posisinya di ManCity Terancam, Pellegrini Santai

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya