Blunder di Perempat Final Piala FA, Valencia Minta Maaf

Pemain Manchester United, Antonio Valencia menghadang Sergio Aguero di Derby Manchester
Sumber :
  • REUTERS/AndrewYates
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sayap kanan Manchester United, Antonio Valencia, meminta maaf kepada fans usai melakukan blunder, saat bertemu Arsenal pada perempat final Piala FA, Senin 9 Maret 2015. Setan Merah tersingkir, setelah kalah tipis 1-2 dari The Gunners.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam duel yang digelar di Old Trafford tersebut, Valencia, melakukan blunder fatal. Backpass yang diarahkannya kepada kiper David De Gea tidak bertenaga. Akibatnya, bola mampu disambar Danny Welbeck dan langsung melepaskan ke gawang MU.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Gol Welbeck membuat kedudukan yang imbang 1-1 di paruh pertama, berubah menjadi 2-1 untuk Arsenal. Celakanya, skor ini bertahan hingga pertandingan usai.


Akibat insiden ini, Valencia, menjadi bulan-bulanan fans MU yang kecewa. Mantan pemain MU, Roy Keane, bahkan ikut mencibir Valencia. Keane yang bertugas sebagai komentator laga menganggap apa yang dilakukan pemain Ekuador itu memalukan.


Merasa bersalah, Valencia, pun meminta maaf. Seperti dilansir
Dailymail.co.uk
, Valencia menyampaikan penyesalannya lewat akun Istagram miliknya.


"Saya ingin meminta maaf kepada tim dan fans MU," kata Valencia. "Besok adalah hari yang baru, dan tetaplah bekerja," sambungnya, sembari menautkan komentar itu kepada rekannya, Marcos Rojo, Juan Mata, Ander Herrera, Rafael, dan Robin van Persie. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Pemain Muda Indonesia Pimpin Tim Akademi Madrid

Bosan Digosipkan, Neymar 'Mesra' dengan Wanita Bertato

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya