Arsenal Ikut Turnamen di Asia Tenggara, Ini Kata Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal dipastikan tampil dalam turnamen pramusim bertajuk
Asia Trophy
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
yang dihelat di Asia Tenggara, tepatnya di Singapura. Selain The Gunners, dua tim lain yang akan ambil bagian adalah Everton dan Stoke City. Satu tim lain yang tampil adalah Singapore Select XI.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Asia Trophy
bakal digelar di Singapore National Stadium pada 15 hingga 18 Juli 2015. Manajer The Gunners, Arsene Wenger sangat senang dengan kunjungan ke Asia ini.


"Kami sangat senang bisa berpartisipasi di Barclays Asia Trophy. Kami belum pernah ke Singapura (saat saya menjadi manajer). Itulah mengapa kami sangat senang bisa pergi ke sana," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.


Wenger menilai, kunjungan ini bisa mempromosikan Premier League di Asia, yang saat ini sudah populer. Pria berkebangsaan Prancis ini merasa ini bisa jadi kesempatan yang bagus untuk Arsenal untuk memberi penghargaan kepada fans di Asia.


"Ini merupakan apa yang kami cari, mempersiapkan diri dengan baik dan menyiapkan para pemain dengan bagus," ucap Wenger.


"Kami punya pemain muda menjanjikan yang bisa jadi punya nama setelah kompetisi ini. Ini juga bisa menjadi kesempatan bagus untuk masyarakat Singapura untuk melihat para pemain ini," tegas mantan pelatih AS Monaco ini.


Sebelumnya, Arsenal sempat mengunjungi Asia Tenggara pada 2013. Indonesia menjadi salah satu negara yang disambangi The Gunners, saat itu. Mereka menaklukkan dengan Indonesia XI skor telak 7-0.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kediaman Pesepakbola Malaysia Ditembaki Orang Tak Dikenal

Bayern Berondong Gawang Shakhtar 7 Gol Tanpa Balas

'Casillas Tetap Kiper Nomor Satu Dunia'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya