Valdes Pasrah Jadi ‘Ban Serep’ di MU

Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Victor Valdes mengaku tidak masalah menjadi “ban serep” bagi kiper utama Manchester United, David De Gea. Kiper asal Spanyol itu akui bila De Gea tengah dalam performa terbaiknya dan sulit untuk digeser.

Usai kontraknya dengan Barcelona habis di musim panas lalu, Valdes sempat sempat kesulitan mendapat klub baru karena masih dalam tahap pemulihan. Akhirnya, MU merekrut kiper berusia 32 tahun tersebut dengan kontrak selama 18 bulan.

Akan tetapi, pelatih Louis van Gaal masih memilih De Gea sebagai kiper utamanya dan menjadikan Valdes sebagai cadangan. Valdes sendiri pertama kali turun saat Manchester United U-21 menang 2-1 atas Liverpool U-21 pada 26 Januari lalu.

 “Setiap pemain pasti selalu ingin mendapatkan kesempatan bermain untuk menunjukkan performanya. Namun, saat ini, performa De Gea tengah berada di puncak,” kata Valdes, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya pikir, De Gea adalah kiper terpenting di dunia saat ini. Jadi, sulit bagi saya untuk bisa menggeser dia. Saya harus bisa terima itu,” sambungnya.

De Gea memang tampil apik dalam 28 pertandingan Premier League sejauh ini, dia sukses menghindarkan timnya dari beberapa kekalahan. Meski De Gea adalah “rivalnya” dalam tim, Valdes tetap ikut senang dengan performa mantan kiper Atletico Madrid tersebut

 “Setiap pekan De Gea selalu membuat penyelamatan gemilang. Saya sangat senang begitu juga para fans. Saya selalu mendengar mereka menyanyikan lagu tentang De Gea,” ujar kiper yang sukses memberikan Barca berbagai gelar bergengsi ini. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

![vivamore="Baca Juga :"]

7 Fakta Menarik Jelang Duel MU Vs Tottenham

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

8 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Southampton

Spurs Berambisi Raih Hattrick Kemenangan di Markas MU

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
[/vivamore]
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016