MU Vs Spurs, Adu Tajam Rooney-Kane

Kapten Manchester United, Wayne Rooney merayakan gol ke gawang Preston
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United akan bentrok dengan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu 15 Maret 2015. Laga ini dipastikan akan berjalan sengit karena kedua tim tengah bersaing memperebutkan tiket terakhir tampil di Liga Champions musim depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setan Merah pastinya ingin menebus kegagalan musim lalu tampil di Liga Champions. Mereka bertekad untuk meraih hasil positif di 10 laga sisa yang mereka miliki.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Target yang sama juga diusung Spurs. Hanya berjarak 3 poin saja, The Lily Whites tentunya ingin meraih poin penuh di Old Trafford.


Kemenangan memang belum bisa membuat Spurs menyodok ke posisi 4. Meski nantinya memiliki poin yang sama, Spurs kalah dalam hal selisih gol.


Namun, setidaknya mereka mendapatkan suntikan moral dalam persaingan tempat di posisi 4 besar.


Demi mendapat raihan positif, kedua tim menurunkan skuad terbaiknya. Manajer MU, Louis van Gaal, kembali memainkan sang kapten, Wayne Rooney sebagai striker tunggal.


Pola yang sama juga digunakan Spurs. Mereka memakai formasi 4-2-3-1 di pertandingan ini. Dan Harry Kane akan diandalkan manajer Mauricio Pochettino untuk menjebol gawang David De Gea.


Siapakah yang bakal menjadi bintang di duel kali ini? Rooney atau Kane? Patut dinantikan.


Berikut ini susunan pemain MU versus Spurs

Manchester United
: David De Gea (GK); Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind; Michael Carrick, Ander Herrera; Juan Mata, Marouane Fellaini, Ashley Young; Wayne Rooney.


Tottenham Hotspur
: Hugo Lloris (GK); Kyle Walker, Eric Dier, Jan Vertonghen, Dany Rose; Nabil Bentaleb, Ryan Mason; Nacher Chadli, Cristian Eriksen, Andros Townsend; Harry Kane.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Xavi Ukir Rekor Fantastis Saat Barcelona Bungkam Eibar

Kesempatan Terakhir Apollon Buktikan Diri di Persib

Carlo Ancelotti Akui Ingin Gaet Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya