Perang Kata-kata Mourinho dan Legenda Liverpool Berlanjut

Manajer Chelsea Jose Mourinh
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Duel Chelsea melawan Paris Saint Germain di Liga Champions sudah sepekan berlalu. Namun perang kata-kata antara manajer Chelsea Jose Mourinho dan legenda Liverpool Graeme Souness terus berlanjut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pertikaian keduanya berawal saat Souness mengkritik sikap para pemain Chelsea yang sukses memaksa wasit agar mengusir pemain PSG Zlatan Ibrahimovic di laga
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
leg kedua babak 16 besar, Rabu pekan lalu.


Kritikan itu langsung dibalas Mourinho yang mengatakan Souness seseorang yang frustrasi karena kariernya sebagai pelatih tidak secemerlang seperti saat dia masih berstatus sebagai pemain sepakbola.


Tapi ejekan Mourinho tidak mengubah pendapat Souness soal sikap tak pantas para pemain Chelsea. "Dia berhak berpendapat, tetapi tidak akan mengubah saya," kata Souness dilansir
Tribal Football
, Senin, 16 Maret 2015.


Menurutnya, Chelsea punya kualitas lebih baik dari PSG dan seharusnya mereka hanya fokus cara memenangi laga tersebut. Tapi Chelsea dianggap hanya fokus bagaimana cara mengeluarkan pemain terbaik lawan di laga itu.


"Memaksa agar lawan dihukum melalui cara berlebihan tampaknya menjadi prioritas mereka dan itu terlihat lebih penting buat Chelsea daripada fokus menguasai permainan melawan PSG."


"Padahal mereka punya kualitas untuk menang dari PSG. Mereka sebenarnya tim yang lebih baik daripada yang mereka tunjukkan di laga tersebut. Saya marah dan sedih dengan pendekatan yang mereka lakukan itu."


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cedera, Van Persie Malah Asyik Dugem di Bar Mewah

Kekalahan yang Membuat ManCity Sulit Pertahankan Gelar

7 Fakta Menarik Tercipta Usai MU Tumbangkan Spurs

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya