Glen Johnson Ingin Susul Ashley Cole ke Roma

Glen Johnson
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Bek Liverpool dan Tim Nasional Inggris, Glen Johnson, dikabarkan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dengan raksasa Italia, AS Roma. Johnson ingin mengikuti jejak Ashley Cole yang sukses berkiprah di Negeri Pizza tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kabar ketertarikan Johnson bergabung ke AS Roma dinyatakan oleh agen sang pemain, Jonathan Barnett. Barnett juga merupakan negosiator kepindahan Ashley Cole ke Roma.

Menurutnya, kliennya ingin menyusul sahabatnya tersebut saat kontraknya berakhir dengan Liverpool di penghujung musim ini.“Kami sudah tak ada kontak dengan pihak Roma, meskipun Roma akan menjadi tempat yang indah untuknya," kata Barnett, seperti dilansir Mirror.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Cole sangat senang berada di sana, dan saya mewakilinya. Ashley (Cole) berharap besar kepada Roma, tapi kami sudah tidak ada kontak dengan Roma mengenai Glen Johhnson.”

Cole memang telah lebih dulu bergabung dengan AS Roma. Pemain berusia 34 tahun itu resmi pindah dari Chelsea pada 7 Juli 2014. Hingga saat ini, Cole telah tampil 10 kali. (ren)

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Laporan: Radhitya Andriansyah

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Inilah 8 Kontestan Perempat Final Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Jelang Lawan Barca, Bintang Manchester City Bikin Heboh

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya