Fase Sulit Nan Krusial Menanti di Pelupuk Mata MU

Angel Di Maria saat masih di MU.
Sumber :
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Masa-masa sulit nan krusial sudah menanti Manchester United. Peluang "Red Devils" untuk mengamankan satu tempat ke Liga Champions musim depan pun bisa ditentukan mulai saat ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Tim asuhan Louis van Gaal itu saat ini menduduki peringkat empat klasemen Premier League dengan hanya tersisa sembilan pertandingan. Tapi, posisi
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
big four bisa berubah dengan cepat.


MU akan menghadapi lawan-lawan berat dalam beberapa pekan ke depan. Liverpool akan jadi lawan mereka pada Minggu ini, 22 Maret 2015, sebelum menghadapi Chelsea dan Arsenal pada akhir musim nanti.


Satu kali tersandung, peluang mereka ke Eropa musim depan semakin kecil. Hal ini pun disadari oleh bintang MU asal Argentina, Angel Di Maria.


"Kami semua sadar dengan jumlah pertandingan besar yang hanya tinggal sebentar lagi, dan hasil musim ini bisa ditentukan pada laga-laga tersebut," ujar Di Maria pada
United Review
.


"Kami tahu semuanya soal laga-laga ke depan ini. Kami sudah memikirkan dan membicarakan soal mereka dalam beberapa waktu belakangan. Kami tahu semuanya akan dipertaruhkan pada periode akhir musim," lanjutnya.


Memasuki pekan ke-30, MU saat ini mengantongi 56 poin dan punya peluang untuk naik ke peringkat tiga karena hanya selisih satu poin dari Arsenal.


Tapi, kekalahan akhir pekan ini bisa membuat posisi mereka melorot karena MU unggul dua poin saja atas Liverpool. Sementara itu, Southampton dan Tottenham Hotspur menguntit dengan 50 poin.


"Semua di tim 100 persen yakin, kami tahu kami ingin kembali ke Liga Champions dan itu yang akan kami perjuangkan," tuturnya.


"Kami bekerja keras sampai akhir musim. Atas apa yang saya tahu soal klub ini, MU selalu bertarung sampai akhir dan itu yang akan kami lakukan," kata Di Maria. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pertandingan Tensi Tinggi, Villas-Boas Mengamuk di Lapangan

10 El Clasico Terakhir, Barcelona atau Madrid Lebih Unggul?

"Liverpool Termotivasi, MU Tertekan"

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya