Bek MU Lagi-lagi Bantah Terlibat 'Perang Ludah'

Jonny Evans dan Papiss Cisse
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Manchester United, Jonny Evans, lagi-lagi membantah terlibat 'perang ludah' dengan striker Newcastle United, Papiss Cisse. Padahal, tayangan ulang televisi jelas-jelas memperlihatkan pemain 27 tahun tersebut meludahi Cisse, dalam laga awal Maret ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Akibat insiden menjijikkan tersebut, Evans dijatuhi hukuman oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) sebanyak 6 laga. Sedangkan Cisse dijatuhi sanksi sebanyak 7 pertandingan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya tak pernah punya niat untuk meludahi lawan. Jadi, saat FA mendakwa saya, saya tak bisa menerimanya," kata Evans pada
The Times
.


"Meludahi orang adalah tindakan paling menjijikkan yang bisa Anda lakukan. Itu rendah dan murahan. Saya tak akan berpikir untuk meludah pada seseorang. Itu terlihat seperti orang idiot," lanjut pemain internasional Irlandia Utara ini.


Meskipun membantah pernah meludahi lawan, Evans mengaku punya kebiasaan meludah. Itu, saat dia merasa gugup. Sang istri, Helen McConnell, sudah beberapa kali mengkritik kebiasaan ini.


"Dalam latihan pekan ini saya coba untuk tidak meludah dan berpikir, 'Tidak, saya tak boleh meludah' dan coba untuk menahan diri. Itu adalah sesuatu yang sedang saya lakukan," ucap Evans.


Evans masih harus menjalani hukuman dalam laga Premier League melawan  Liverpool, Aston Villa, Manchester City, dan Chelsea. Tak seperti Evans, Cisse dengan lapang dada menerima keputusan FA. Pemain asal Senegal itu pun dengan jantan meminta maaf atas kejadian ini. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini dan Dini Hari

Sensasi Menonton Panasnya El Clasico dari Angkasa

Kemenpora Enggan Disebut Lamban Soal 'Messi' Indonesia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya