Van Gaal Ternyata Nyaris Gabung Liverpool

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
-  Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku nyaris bergabung dengan Liverpool. Hal itu diungkapkan pria asal Belanda itu jelang pertemuan dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League di Anfield, Minggu 22 Maret 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Van Gaal mengungkapkan, Liverpool sempat memintanya menjadi Direktur Olahraga pada Mei 2012. Hal itu terjadi sebelum Brendan Rodgers ditunjuk sebagai manajer The Reds.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Pada akhirnya, Van Gaal tidak jadi bergabung ke Anfield. Pria 63 tahun ini menukangi Setan Merah, musim panas lalu.


"Itu membuat saya tersanjung. Selalu menyenangkan dihubungi oleh klub besar. Liverpool punya rekor yang sangat bagus dalam hal sejarah," ujar Van Gaal seperti dilansir
RTE Sport
.


"Namun, sekarang saya pelatih MU. Saya hanya bisa berbicara mengenai Liverpool sebagai lawan. Ini sudah tak menarik lagi. Itu masa lalu," tegas mantan pelatih Bayern Munich dan Ajax Amsterdam ini.


Van Gaal menambahkan, dia sudah berbicara dengan banyak klub termasuk Liverpool dan juga Tottenham Hotspur. Namun, itu semua hanyalah masa lalu.


Van Gaal lalu meluruskan pernyataannya beberapa waktu lalu. Dia sempat berkata MU akan menjadi klub terakhirnya. Namun, Van Gaal membantah akan pensiun dalam waktu dekat.


"Saya bisa memastikan MU akan menjadi klub terakhir saya. Tapi, mungkin masih ada waktu 5 tahun lagi," ucapnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Coret Bek MU, Inggris Panggil Pemain Debutan

Catatan Penting El Clasico dalam Angka

'Perang' WAGs Liverpool Vs MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya