Gerrard: Saya Bertanggung Jawab Penuh

Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kapten Liverpool Steven Gerrard, mengaku bertanggung jawab soal kartu merah kilat yang diterimanya saat Liverpool dikalahkan Manchester United.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Gerrard yang baru masuk sesaat babak kedua dimulai hanya bermain selama 38 detik. Pelanggaran kerasnya terhadap Ander Herrera memaksa wasit harus mengusirnya keluar lapangan.

"Saya sudah mengecewakan rekan tim dan para suporter, kini saya harus menghadapi larangan tampil di tiga pertandingan. Saya bertanggung jawab sepenuhnya, itu adalah keputusan yang tepat," jelas Gerrard, dikutip Dailymail.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski demikian, Gerrard merasa pelanggaran yang dilakukannya adalah respons spontan. Ia sendiri mengaku tak terlalu mengerti mengapa ia melakukan pelanggaran tersebut.

"Saya tidak tahu kenapa saya melakukan itu, mungkin itu adalah reaksi tackling spontan. Saya tak perlu berbicara ini terlalu banyak, saya datang ke sini untuk meminta maaf kepada tim dan para suporter," tuturnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada pertandingan itu, MU berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Juan Mata menyumbang dua gol kemenangan MU. Sedangkan satu-satunya gol The Reds dihasilkan oleh Daniel Sturridge. (ase)

![vivamore="Baca Juga :"]

Reaksi Gerrard Usai Mendapat Kartu Merah

Rooney Gagal Hapus Kutukan di Markas Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya