'Harusnya Ada 2 Pemain Liverpool yang Kena Kartu Merah'

Manchester United Bungkam Liverpool 2-1
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Steven Gerrard dikartu merah wasit Martin Atkinson pada laga Liverpool kontra Manchester United. Tapi, menurut mantan pengadil lapangan hijau kenamaan Inggris, Graham Poll, ada dua pemain lain yang harusnya juga diusir dalam pertandingan di Anfield itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dua pemain yang dimaksud, masing-masing dari kubu MU dan Liverpool, yakni Phil Jones serta Martin Skrtel. Jones, menurut Poll, pantas diusir ketika dia melancarkan tekel keras kepada Jordan Henderson.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Tekel itu tidak tepat, kartu merah bisa diberikan kepada Jones. Namun, wasit memutuskan hanya memberi kartu kuning," katanya.


Sedangkan Skrtel dinilai layak mendapat kartu merah karena sempat mendorong Wayne Rooney usai gagal mengeksekusi penalti. Ia juga terlibat benturan dengan kiper David De Gea beberapa saat kemudian.


"Liverpool bisa kehilangan pemain untuk kali kedua di laga itu. Tapi, Atkinson punya pendekatan lain. Dia berpikir waktu sudah hampir habis, dan tim lawan dalam posisi memimpin," sambungnya dikutip Daily Mail.


Untuk kartu merah Gerrard, Poll sepakat dengan keputusan wasit. Selain karena Stevie G memang bertindak tidak sportif, Atkinson juga bersikap adil dengan memberi Ander Herrera kartu kuning karena dianggap sengaja memprovokasi.


"Jelas sekali, Gerrard menginjak Herrera dan dia harus keluar. Lebih dari itu, Atkinson juga memberi Herrera hukuman, saya pikir itu tepat," tegasnya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Menangi El Clasico Jilid II, Barcelona Jauhi Real Madrid

Van Gaal Bahagia Mampu 2 Kali Permalukan Liverpool

Bayern Alami Kekalahan Kandang Pertama di Musim Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya