Ramsey: Arsenal akan Bersaing Sampai Akhir!

Aaron Ramsey (tengah)
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA.co.id - Terpaut 7 poin dari Chelsea, tak membuat Aaron Ramsey putus asa untuk mengejar perolehan poin seterunya tersebut. Gelandang Arsenal asal Wales ini juga yakin The Gunners mampu mengejar defisit poin itu.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Tren positif Arsenal dalam 6 laga terakhir memotivasi pasukan Arsene Wenger untuk tetap menjaga kans menjadi kampiun Liga Inggris musim ini. Penampilan impresif yang diperlihatkan Arsenal dalam beberapa laga terakhir membuktikan tim London Barat ini masih berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Asa juga masih dimiliki oleh Aaron Ramsey. Penampilan apiknya bersama Olivier Giroud dan kawan-kawan mampu mengangkat Arsenal masuk deretan 4 besar klasemen sementara.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Ramsey bahkan menolak jika Arsenal dikatakan sudah menyerah dalam perebutan gelar dari Chelsea. Gelandang 24 tahun ini menyebut timnya bakal bertarung hingga akhir musim.

"Kami harus mencoba untuk memenangkan semua laga sampai akhir musim ini," kata Ramsey dikutip Dailymail.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

"Dalam divisi ini semua tim bisa kalah dari tim manapun. Kami memastikan hal itu tak terjadi pada kami, dan kami bisa mempertahankan rekor kemenangan ini," imbuhnya.

Arsenal akan kedatangan lawan berat, Liverpool, dalam lanjutan Liga Inggris, 2 pekan mendatang. Kemenangan jelas menjadi harga mati untuk tetap berada di jalur perebutan juara.

Apalagi, tepat di bawah Arsenal ada Manchester United yang berpeluang besar menggeser Arsenal. Kedua tim hanya dipisahkan 1 poin, Arsenal (60 poin) dan MU (59). (One)

![vivamore="Baca Juga :"]

Lucunya Reka Ulang Kartu Merah Gerrard dalam Mainan Lego

Lawan Liverpool, Laga Terbaik Mata Bersama Setan Merah

El Clasico Memicu Berputarnya Roda Nasib Barca-Madrid

[/vivamore]


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya