Pemain Manchester City Mulai Bicara Kedatangan Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Manchester City dilaporkan terus berusaha untuk mendatangkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan, isu ini sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pemain The Citizens.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Jurnalis sepakbola Spanyol, Graham Hunter, mengatakan bahwa masa depan Ronaldo di Madrid memang tak pasti. Kabarnya, Sang Pemain Terbaik Dunia akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan berlabuh di Etihad Stadium.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Hunter mengatakan, para pemain ManCity menyambut antusias rencana kedatangan Ronaldo. "Saya tahu pemain Manchester sedang berbicara hangat soal ini. Sangat tegas bahwa mereka percaya ada langkah sukses dari klub setelah beberapa pekan terakhir," kata Hunter kepada Sky Sport News.


"Apakah itu benar atau tidak, saya tak ingin mengatakannya. Apa yang kita tahu ini adalah klub besar, dengan banyak uang," ia menambahkan.


Saat ini, Ronaldo masih mengukuhkan statusnya sebagai pemain Madrid. Namun, dalam beberapa kesempatan, dia sudah mulai menunjukkan ketidakbetahannya di Los Blancos.


Beberapa waktu lalu, Ronaldo membuat publik terkejut dengan keputusannya tak mau bicara ke media hingga akhir musim. Itu sebagai bentuk kekecewaannya terhadap fans Madrid.


Baru-baru ini, dia kembali membuat berita kontroversial. Seusai kalah 1-2 di El Clasico lawan Barcelona, Ronaldo terlihat mengucapkan kata sampah untuk timnya sendiri. Diyakini, Ronaldo sangat kecewa dengan timnya akibat kekalahan tersebut. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mourinho Janji Bakal Sering Turunkan Remy

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya