Kalahkan Liverpool, Bek MU Pede Bidik Posisi 2

Bek Manchester United, Phil Jones.
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA.co.id - Manchester United tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Kemenangan atas Liverpool, akhir pekan lalu, membuat Setan Merah lebih berani memasang target di akhir musim.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Jika sebelumnya hanya membidik posisi 4, kini MU mulai mengincar posisi yang lebih baik. MU tentu akan berjuang untuk menduduki posisi runner up di klasemen akhir musim.

Mimpi ini bisa saja terwujud. MU hanya terpaut 2 angka dari Manchester City yang menduduki posisi 2 klasemen sementara dengan koleksi 61 poin. Dengan sisa laga yang ada, bukan tak mungkin MU akan membuat kejutan.

"Kami yakin jika terus menampilkan penampilan seperti pekan ini dan pekan lalu, maka kami akan baik-baik saja," ujar bek Setan Merah, Phil Jones, seperti dilansir Mirror.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Jones mengatakan, kesuksesan MU saat ini telah membuktikan bahwa orang telah salah dalam melayangkan kritikan. Pemain MU pun tengah menikmati keberhasilan membungkam para pengkritik.

"Kami membuktikan bahwa orang telah salah sejauh ini. Orang bisa berasumsi dan memprediksi, tergantung kami untuk membuktikan mereka salah," kata pemain asal Inggris ini. (one)

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya