John Terry: Keunggulan Chelsea adalah Kematangan Mental

Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Kapten Chelsea, John Terry, memuji kinerja apik rekan-rekannya setelah berhasil memetik kemenangan penting 3-2 di kandang Hull City. Sempat unggul 2 gol di awal pertandingan, The Blues harus tertekan sepanjang paruh laga setelah The Tigers berhasil menyamakan skor 2-2 sebelum akhir babak pertama.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Dewi fortuna akhirnya menghampiri skuad Jose Mourinho di menit 77 lewat sepakan Loic Remy yang gagal ditangkap sempurna kiper Hull City, Allan McGregor. Setelah meraih hasil imbang di 2 laga sebelumnya, kebangkitan Chelsea untuk meraih 3 poin ini membuat sang kapten pun angkat bicara.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU


"Bila Anda memasang target tinggi seperti yang sudah kami lakukan, kemudian kami kehilangan angka di kandang dan juga di Liga Champions, sekali lagi semua kembali kepada kematangan karakter mental sepanjang laga," kata Terry kepada
Goal.com
, Selasa 24 Maret 2015.


"Pentingnya kemenangan ini sudah terlihat dari wajah pemain dan apa yang diungkapkan pelatih setelah laga. Kemenangan ini menjadi 3 angka terpenting," tandasnya.


Menyisakan 1 laga lebih banyak dari ManCity, dan unggul 6 poin di klasemen sementara Premier League menjadikan poin penuh ini sangat berarti bagi Chelsea mengamankan posisi puncak dari para pesaingnya. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Resmi Jadi WNI, Bek Persipura Siap Hadapi Bekas Negaranya

Madrid Kalah dari Barca, Ancelotti Lanjutkan Rekor Buruk

Jadwal La Liga Untungkan Madrid daripada Barcelona

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya