Pemain Muda Inggris Ungkap Penderitaan Saat di MU

Pemain tim nasional Pantai Gading, Wilfried Zaha
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Munoz
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Winger Crystal Palace, Wilfired Zaha, mengungkapkan sangat menderita saat berkarier di Manchester United selama 2 tahun. Dia mengaku kehilangan kepercayaan diri karena merasa tidak berharga.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dibeli dari Crystal Palace pada Januari 2013 dengan harga £10 juta, pemain muda Inggris itu awalnya digadang-gadang bakal menjadi pemain masa depan MU. Namun, nyatanya, dia hanya dipercaya tampil di dua laga saja.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Selama dua musim, dia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain: Crystal Palace dan Cardiff City. Puncaknya, dia akhirnya dikembalikan ke Crystal Palace pada Januari 2015 lalu dengan mahar hanya £3 juta dengan klausul tambahan £3 juta.


"Tidak ada yang lebih buruk daripada perasaan tidak dilibatkan dengan tim. Saya duduk di cadangan dan berpikir 'siapa sebenarnya saya? Seorang pemain yang tak bermain sepakbola?" katanya kepada Daily Telegraph.


"Saya merasa tidak berharga karena selalu hanya duduk di tribun, menonton sepanjang waktu. Saya tidak punya apapun untuk berbicara dengan pemain lain. Ini masalah yang sangat besar buat saya."


Kekecewaan Zaha semakin bertambah karena kegagalannya menembus tim utama Setan Merah kerap dikaitkan dengan isu tidak sedap. Dari masalah sikap yang kurang profesional hingga kehidupan pribadinya.


"Ada banyak rumor tentang saya yang tidak benar. Itu sangat menyakitkan saya. Saya dianggap tidak memiliki sikap yang bagus sehingga jarang dimainkan dan banyak alasan lainnya."


Namun, secara perlahan, kepercayaan diri Zaha kembali pulih setelah resmi dipulangkan ke Crystal Palace, awal tahun ini. Dia sejauh ini sudah dipercaya tampil di 7 laga dan mencetak 2 gol. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bekuk Celta Vigo, Barca Jaga Jarak dengan Real Madrid

Gila, Ronaldo Ingin Membeli Messi

Catatan-catatan Menarik Usai Ronaldo 5 Kali Bobol Gawang Granada

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya