Chelsea Dinobatkan Sebagai Tim Berperilaku Terburuk

Pemain PSG Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-
Striker
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, sempat kesal dengan sikap para pemain Chelsea saat kedua tim bertemu di babak penyisihan Liga Champions, 12 Maret lalu. Kala itu, Ibra menyebut para pemain The Blues sebagai sekumpulan bayi.
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Pemicunya gara-gara para pemain Chelsea langsung mengerubungi wasit saat Ibra melanggar Oscar. Mereka ramai-ramai meminta wasit mengganjar Ibra dengan kartu.
 
Label yang diberikan Ibra sepertinya tidak ada salahnya. Sebab, Komisi Fair Play Asosiasi Sepakbola Inggris, baru saja menempatkan The Blues sebagai tim paling tidak menghargai wasit. Seperti dilansir Telegraph, pasukan Jose Mourinho meraih skor terendah, 159 poin.

Di pinggir lapangan, Chelsea juga tak kalah buruknya. Sikap staf-staf Chelsea merupakan yang terburuk kedua setelah Sunderland. Sementara itu, tim dengan sikap terbaik kepada wasit dipegang oleh Liverpool. Sedangkan tim paling adil dipegang oleh West Ham.

Penentuan ini dilakukan lewat berbagai faktor, termasuk sikap positif para pemain terhadap keputusan wasit. Penilaian dilakukan oleh wakil Komisi Fair Play Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), pada setiap pertandingan dengan nilai maksimal tujuh bagi tiap-tiap kategori.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya