Pelatih Muda Prancis Ancam Posisi Rodgers di Liverpool

Pelatih Saint Etienne, Christophe Galtier
Sumber :
  • eurosport.com
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Pelatih Saint-Etienne, Christophe Galtier, mulai menebar ancaman untuk Brendan Rodgers. Pria muda Prancis itu mengungkapkan niatnya untuk menduduki posisi manajer Liverpool yang kini tengah ditempati Rodgers.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Galtier mengaku sempat ditawari pekerjaan oleh klub Premier League, Newcastle United. Namun, tawaran itu dia tolak karena memiliki ambisi lain, yaitu menjadi bos di klub asal Merseyside tersebut.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Jika saya harus memilih tujuan saya, saya akan pergi ke Liverpool. Itu adalah mimpi saya," kata Galtier kepada Canal+.


Meski demikian, Galtier tak menutup kemungkinan untuk tetap berkiprah di Ligue 1. Dia tak akan menolak jika ditawari kursi pelatih Olympique Marseille dan Olympique Lyon.


Galtier memang menjadi incaran banyak klub besar Eropa, salah satunya Liverpool. Pencapaian pria 47 tahun ini bersama St Etienne musim ini menjadi alasannya.


Di Ligue 1, Galtier sukses membawa St Etienne bertengger di posisi ke-5 dengan 57 poin. Bahkan, mereka berpeluang untuk merebut satu tiket ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan.


Namun, Galtier harus bersaing dengan nama tenar jika ingin mewujudkan mimpinya. Sebab, Juergen Klopp dan Rafael Benitez juga diisukan tengah dilirik oleh Liverpool. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya