Klasemen Premier League: Chelsea di Ambang Juara

Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh Arsenal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Chelsea masih belum tergoyahkan dari puncak klasemen sementara Premier League. Dengan demikian, The Blues masih berada di jalur terdepan dalam meraih gelar juara musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Skuad asuhan Jose Mourinho itu mampu menahan imbang Arsenal dengan skor 0-0 di Emirates Stadium pada pekan ke-33 Premier League, Minggu 26 April 2015. Tambahan 1 poin dari hasil itu, membuat raihan poin The Blues menjadi 77 poin.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Artinya, Chelsea hanya butuh 2 kemenangan lagi untuk bisa meraih gelar juara dari 5 laga sisa miliknya. Persaingan kian ketat dalam perebutan posisi runner up, dan 3 tim terlibat dalam perebutan tersebut.


Klik di sini untuk melihat klasemen Liga Inggris selengkapnya


Mereka adalah Manchester City, Arsenal, dan Manchester United. Namun, di antara ketiganya, Arsenal yang cukup berpeluang bisa meraih posisi 2 pada klasemen akhir nanti karena masih memiliki 5 laga sisa.


Sedangkan ManCity hanya punya 4 laga sisa, begitu juga Manchester United yang baru saja dipermalukan Everton dengan skor 3-0. Pada posisi 5, masih ada Liverpool dengan raihan 58 poin dari 33 laga yang dilakoninya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya