Diego Costa Absen di Laga Penentu The Blues

Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Striker andalan Chelsea, Diego Costa harus kembali absen saat The Blues melakoni laga penentuan juara Premier League melawan Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu 3 Mei 2015 nanti. Sang juru taktik, Jose Mourinho, mengaku mengambil keputusan tersebut karena tidak mau berjudi menurunkan Costa ketika kondisinya belum pulih 100 persen.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Chelsea membutuhkan tambahan 3 angka lagi untuk memastikan diri menjadi juara kompetisi paling elite se-Britania Raya musim 2014/2015. Tanpa Costa, tentu saja lini depan The Blues kehilangan ketajaman.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Meski begitu, Mou tetap bersikeras tidak menurunkan Costa dan lebih memilih memplot Loic Remy di lini depan. Rencananya, jika tidak berhasil memastikan gelar juara pada pekan ini, Costa akan menjadi senjata utamanya ketika bertemu Liverpool di pekan selanjutnya.


"Hal ini tidak sepadan dengan resiko yang kami dapatkan nanti. Kami tidak ingin kehilangan dia lagi. Ini sudah yang kedua kalinya," ujar pelatih asal Portugal itu seperti dilansir
Sportsmole
.


"Kami berusaha untuk memberikan stabilitas maksimum untuk menjadi lebih kuat. Remy akan bermain. Jika kami tidak menang hari Minggu, dia bermain melawan Liverpool." tambahnya.


Hingga pekan ke-35 Premier League, Costa sudah membukukan 19 gol. Pemain berpaspor Spanyol itu hanya kalah 1 gol dari pencetak gol terbanyak sementara, yakni Sergio Aguero dan Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya