Cari Rumah di London, Sterling Pasti Tinggalkan Liverpool?

Winger Liverpool, Raheem Sterling rayakan gol ke gawang Newcastle United
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Masa depan pemain Liverpool, Raheem Sterling, masih menjadi tanda tanya. Hingga saat ini, Sterling belum pasti bertahan di The Reds musim depan.

Sebab, kontrak pemain asal Inggris itu belum diperpanjang. Spekulasi kepindahannya pun kian memanas setelah Sterling dilaporkan bersiap untuk menjual rumahnya di Southport, Merseyside.

Menariknya, Sterling memberikan isyarat akan pindah ke salah satu klub di London. Dilansir Daily Mail, pemain asal Inggris ini sudah mulai mencari rumah di ibukota Inggris tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Ini jelas menjadi kabar baik bagi Chelsea dan Arsenal. Maklum, dua klub yang berbasis di kota London tersebut memang menjadi peminat Sterling.

Namun, Arsenal dan Chelsea harus bersiap untuk merogoh kocek cukup dalam untuk pemain 20 tahun ini. Harga jual Sterling diperkirakan mencapai £50 juta (sekitar Rp1 triliun).

Kabarnya, Arsenal akan mencoba cara lain untuk membuat Liverpool lebih rela melepas pemain lincahnya itu ke Emirates Stadium. The Gunners akan memasukkan nama Theo Walcott sebagai bagian dari kesepakatan. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024