Gagal Dapatkan Depay, Liverpool Incar Bintang PSG

Gelandang Paris Saint-Germain PSG, Javier Pastore (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
- Liverpool gagal mendapatkan incaran mereka, Memphis Depay, lantaran sang pemain akhirnya menjatuhkan pilihan pada Manchester United. Tapi, mereka kini tengah menyiapkan penawaran untuk gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Dilansir Metro, Pastore sendiri dikabarkan tengah mencari tantangan baru, usai menghabiskan empat tahun di PSG. Meski musim ini menjadi salah satu pilar penting, tak dipungkiri bahwa mantan pemain Palermo sempat kesulitan bersama PSG. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama
Pada musim ini, Pastore telah tampil di sebanyak 49 pertandingan bersama Les Parisiens dan mencetak enam gol dan 15 assist. Pengoleksi 18 caps bersama Timnas Argentina tersebut juga membawa PSG semakin dekat dengan gelar juara Ligue 1.

Liverpool bukan klub pertama yang menginginkan Pastore. Sebelumnya, dua klub Serie A, Juventus dan AS Roma menyatakan ketertarikannya pada gelandang internasional Argentina itu. Tapi, Liverpool diyakini menjadi klub yang paling berpeluang.

Jika akhirnya bergabung, Pastore diharapkan bisa mempertajam lini penyerangan The Reds, yang musim ini mengecewakan. Meski Liverpool sudah memiliki Coutinho, kehadirannya dipercaya akan membuat tim bersaing di papan atas Premier League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya