Wonderkid Brasil Akhirnya Merapat ke Chelsea

Nathan ketika memperkuat Atletico Paranaense
Sumber :
  • SB Nation
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
– Chelsea mengonfirmasi perekrutan anyar mereka asal Brasil, Nathan. Pihak The Blues mengungkapkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Paranaense untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Pemain dengan nama lengkap Nathan Allan de Souza itu sudah lolos dari tes medis yang diberikan kubu The Blues. Nathan baru akan bergabung dengan skuad asuhan Jose Mourinho tersebut pada 1 Juli mendatang.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


"Chelsea Football Club dengan senang hati mengumumkan bahwa kami sudah sepakat dengan Atletico Paranaense untuk transfer Nathan. Pemain Brasil berusia 19 tahun itu akan bergabung pada 1 Juli," bunyi pernyataan Chelsea di situs resmi.


Nathan merupakan belia yang cukup berbakat dan bermain di posisi gelandang serang. Penampilan terbaiknya saat bermain untuk timnas Brasil U-17 dan U-20, dia mencetak lima gol dari lima pertandingan yang dilakoninya di Piala Dunia U-17 pada 2013 silam.


"Saya sangat bahagia bergabung dengan Chelsea, juara liga Inggris, dan saya harap saya bisa belajar banyak dan mengembangkan permainan saya,” kata Nathan.


Akan tetapi, nasib Nathan sendiri belum jelas di Chelsea, apakah akan masuk rencana Mourinho atau bakal dipinjamkan ke klub lain nanti. Dia juga menjadi pemain Brasil kelima di Chelsea, setelah sebelumnya ada Oscar, Ramires, Willian, dan Filipe Luis.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya