'The Next Messi' Menjauh, Arsenal Incar Striker Juventus

Striker Juventus, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Sejak beberapa bulan lalu, Arsenal mengincar pemain andalan Palermo, yang disebut-sebut sebagai "The Next Messi", Paulo Dybala. Tapi, secara perlahan, mimpi The Gunners untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu lenyap.

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
Pasalnya, Dybala lebih memilih untuk bertahan di Italia, ketimbang mencari tantangan di liga lain, termasuk Premier League. Raksasa Serie A, Juventus pun diklaim segera mendapatkan tanda tangannya, dalam beberapa pekan ke depan.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Namun demikian, Arsenal kini sudah mencari penggantinya. Seperti dilaporkan The Guardian, tim besutan Arsene Wenger itu mencoba mendatangkan striker jangkung Juventus, Fernando Llorente.

Pada musim ini, Llorente sebenarnya sering mendapat kepercayaan dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Tapi, dalam beberapa pertandingan terakhir, striker asal Spanyol itu kalah pamor dari Alvaro Morata. Posisinya di tim utama Bianconeri pun dipertanyakan.

Sedangkan Arsenal masih membutuhkan striker tangguh guna melapisi Olivier Giroud, yang selama ini menjadi ujung tombak utama. Bahkan, jika nantinya mampu memenuhi pengharapan Wenger, bukan tak mungkin dia bakal menggeser posisi Giroud.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya