Ini Biang Keladi Rusaknya Pesta Perpisahan Steven Gerrard

Para Pemain Liverpool
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Pesta perpisahan Steven Gerrard pada laga antara Liverpool melawan Crystal Palace di Anfield, Sabtu 16 Mei 2015 malam WIB, tak sesuai dengan harapan. Pasalnya, pasukan Brendan Rodgers malah tumbang 1-3 dari tim tamu.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Pada pertandingan tersebut, Liverpool sebenarnya membuka harapan lewat gol Adam Lallana pada menit 26. Tapi, gol Jason Puncheon pada menit 43 membuat skor imbang saat jeda. Wilfried Zaha dan Glenn Murray lalu mencetak gol tambahan untuk Palace.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyalahkan pertahanan timnya yang tampil buruk di laga tersebut. Padahal, apa yang diberikan fans kepada pemain yang membela Liverpool sejak 1998 tersebut sungguh luar biasa. (Baca: Crystal Palace Rusak Laga Perpisahan Steven Gerrard)

"Steven menjalani perpisahan yang indah, dan dia mengerahkan segalanya sampai akhir. Dukungan yang dia dapat begitu brilian. (Perpisahan di Anfield) fantastis bagi dia dan keluarga," ujar Rodgers, sebagaimana dinukil dari Liverpool Echo.

"Tapi, kami menampilkan pertahanan yang menyedihkan dan mendapat hukuman pada akhir babak pertama. Di babak kedua, kami juga tak bertahan dengan baik. Penyerang mereka menghadirkan masalah demi masalah dan kami tak bisa mengatasinya," sambungnya.

Seperti diketahui, Gerrard dipastikan hengkang pada akhir musim ini dan bakal memulai petualangan bersama klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Sedangkan laga terakhir bersama The Reds adalah saat bertandang ke markas Stoke City, 24 Mei 2015. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya