Selamat Datang Kembali ke Liga Champions, Manchester United!

Manchester United vs Manchester City di Pertandingan Premier League
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Dengan tumbangnya Liverpool, semalam, Manchester United dipastikan finis di posisi 4 besar Premier League musim ini. MU akan melenggang ke Liga Champions musim depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kekalahan 1-3 yang ditelan The Reds dalam laga melawan Crystal Palace semalam membuat MU unggul 6 poin atas sang rival. Dengan satu pertandingan tersisa, maka "Setan Merah" dipastikan tak akan terkejar lagi.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


MU saat ini masih menduduki peringkat 4 klasemen sementara dengan 68 poin dari 36 pertandingan, sedangkan Liverpool baru mengumpulkan 62 poin. Sedangkan jarak MU dengan Arsenal (70) dan Manchester City (73) yang berada di atasnya hanya 5 poin.


Kalau MU menang atas Arsenal di Old Trafford pada laga Minggu, 17 Mei 2015, tim asuhan Louis van Gaal ini menduduki posisi lebih tinggi dari peringkat 4 dan tidak perlu lewat babak kualifikasi Liga Champions.


Sebelumnya, musim buruk bersama David Moyes tahun lalu membuat MU untuk pertama kalinya gagal tampil di Liga Champions sejak 1995-96.


Namun, kehadiran pemain-pemain mahal seperti Angel Di Maria, Radamel Falcao, Ander Herrera, Daley Blind, Marcos Rojo, dan Luke Shaw memberikan kekuatan baru pada pasukan MU musim ini.


Sementara itu, Liverpool malah harus kehilangan Luis Suarez yang memilih hijrah ke Barcelona. Kondisi diperparah setelah penyerang The Reds lainnya, Daniel Sturridge, hanya bisa tampil 12 kali karena cedera yang berkepanjangan musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya