Coba Boyong De Gea, Penawaran Real Madrid Ditolak United

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVA.co.id - Ada berbagai rumor yang berkembang di Old Trafford terkait kabar akan hengkangnya penjaga gawang David De Gea ke raksasa La Liga, Real Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Salah satu yang ramai menjadi pembicaraan adalah tentang upaya Manchester United untuk kembali merayu kiper 24 tahun itu agar tetap bertahan bersama skuad setan merah.

Penggawa timnas Spanyol ini sudah ditawarkan nilai transfer sebesar £15 juta untuk segera bergegas ke El Real menggantikan peran Iker Casillas musim ini.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Namun manajemen United nampaknya belum sepakat dengan penawaran tersebut. Pasalnya harga tersebut masih lebih rendah £3 juta dari harga beli United ketika meminang De Gea dari Atletico Madrid pada 2011 lalu.

Dilansir Mirror, arsitek United, Louis van Gaal menginginkan angka sekitar £30 juta dipandang sebagai nominal yang realistis untuk memboyong Dea Gea ke Santiago Bernabeu dihampir tahun terakhir kontraknya.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Hal ini cukup beralasan bagi Van Gaal. Sebab, De Gea sempat disebut-sebut sebagai pemain terbaik United musim ini oleh Louis van Gaal, mengingat belum stabilnya soliditas lini belakang setan merah yang praktis sering kali mengandalkan performa apik De Gea hingga mampu membawa Rooney cs finis di urutan empat klasemen.

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017