Mourinho Dibuat Jengkel dengan Aksi Amatiran Wasit

Cesc Fabregas saat dikartu merah
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali mengkritisi kebijakan wasit saat timnya dibantai West Bromwich Albion di The Hawthorns, Senin 18 Mei 2015 atau Selasa dini hari WIB, dengan skor 0-3. Mourinho menganggap kinerja Michael Jones dalam memimpin jalannya laga seperti wasit amatiran.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

The Special One mengaku kesal dengan keputusan Jones yang memberikan kartu merah kepada Cesc Fabregas. Ya, di babak pertama, Fabregas mendapatkan kartu merah langsung dari Jones.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Insiden bermula saat Diego Costa dan Gareth McAuley beradu mulut di atas lapangan. Kemudian, Fabregas menendang bola ke kerumunan lawan di kotak penalti.


Spontan, tindakan Fabregas membuat Darren Fletcher marah. Keduanya pun terlibat adu mulut. Tanpa pikir panjang, Jones mengeluarkan kartu merah.


"Satu dari banyak wasit papan atas akan menyelesaikan masalah dengan nasihat, tapi dia memberikan kartu merah langsung," sindir Mourinho seperti dilansir
Sky Sports
.


"Saya pikir dengan pengalaman, pribadi yang baik, kontrol pertandingan bagus, kejadian tadi (yang dilakukan Fabregas) tak ada yang spesial," sambungnya.


Keputusan Jones, diakui Mourinho, sangat berpengaruh pada performa Chelsea saat menghadapi West Brom. Pasukan The Roman Emperor, masih disebutkan pria asal Portugal itu, menurun drastis akibat keputusan Jones yang mengusir Fabregas.


Mourinho pun enggan menyalahkan pemainnya atas kekalahan memalukan ini. Dia juga tak ambil pusing hasil buruk yang diraih Chelsea karena sudah mengunci gelar juara Premier League sejak jauh-jauh hari.


"Saya tak berpikir kekalahan ini merefleksikan kesalahan taktik. Setiap tembakan berbuah gol. Ketika sepakbola dimainkan di intensitas tertinggi dan dalam situasi seperti kami ini tak mudah untuk meraih kemenangan," kata Mourinho. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya