Gerrard Tolak Tanda Tangani Jersey LA Galaxy

Kapten Liverpool, Steven Gerrard di laga perpisahan
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Ada kejadian menarik dalam laga perpisahan Steven Gerrard dengan Liverpool di Anfield, Sabtu 16 Mei 2015 lalu. Gerrard menolak untuk menandatangani jersey LA Galaxy yang disodorkan kepada fans dalam kesempatan itu.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Kejadian bermula usai Gerrard menyampaikan pidato perpisahan di prosesi "Lap of Honour" dalam laga Liverpool kontra Crystal Palace. Usai seremoni tersebut, beberapa fans menyerbu Gerrard untuk meminta tanda tangan.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Gelandang 34 tahun tersebut dengan ramahnya memberikan tanda tangan di atas jersey replika serta pernak pernik Liverpool yang disodorkan fans. Namun, ada satu fans yang tak mendapatkan tanda tangannya.


Fans tersebut tak menyodorkan jersey Liverpool, melainkan LA Galaxy. "Saya tak akan memberikan tanda tangan sebelum bermain di sana," tegas Gerrard kepada sang fans seperti dikutip
Daily Mail
.


Perpisahan Gerrard dengan Liverpool tak berakhir dengan manis. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Adam Lallana, The Reds akhirnya kalah dengan skor 1-3.


Gerrard mengakhiri karirnya sebagai pemain bersama Liverpool setelah mengabdi selama 17 tahun. Selama periode tersebut, mantan kapten timnas Inggris ini sudah mengemas 700 penampilan lebih bersama Liverpool. Dia juga sudah mempersembahkan 10 trofi, termasuk mahkota Liga Champions di 2005 silam. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya