Arsenal Incar 'Paul Pogba Baru'

Gelandang Saint Etienne, Rayan Souici (kiri)
Sumber :
  • Express
VIVA.co.id
Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris
- Kegemaran Arsenal membeli pemain-pemain muda kembali terlihat. Kabarnya, klub Premier League itu tengah mendekati pemain berbakat asal Prancis, Rayan Souici.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Dilansir
5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!
Metro , Arsenal tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Saint Etienne tersebut. Manajemen The Gunners hanya perlu menyodorkan kontrak untuk ditandatangani sang pemain.


Ketertarikan Arsenal terhadap Souici sebenarnya sudah lama tercium. Arsenal kepincut dengan permainan pemain 17 tahun itu yang dinilai mirip gelandang andalan Juventus, Paul Pogba.


Namun, Arsenal tak sendiri dalam mengincar Souici. Pemain ini juga dilirik klub raksasa Premier League lainnya, Liverpool.


Selain Souici, Arsenal juga dikaitkan dengan pemain berbakat Les Bleus lainnya, Yassin Fortune. The Gunners kabarnya sudah memberikan kontrak tiga tahun kepada punggawa RC Lens tersebut.


Sama seperti Souici, Fortune juga punya daya tarik. Dia dinilai pemain yang multi talenta. Tak hanya kuat dalam menjaga kesimbangan di lini tengah, pemain 16 tahun ini juga sangat piawai dalam menyusun serangan.


Untuk pemain satu ini, Arsenal akan bersaing dengan Manchester United. Soal harga, Fortune diyakini bernilai £3 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya