Gelandang ManCity Tolak Gaji Tinggi Demi Kesempatan Bermain

Gelandang Manchester City, James Milner usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Pintu keluar James Milner dari Manchester City kian terbuka lebar. Pemain asal Inggris itu menolak untuk perpanjang kontrak.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Padahal, ManCity sudah menawarkan proposal menggiurkan. Gelandang 29 tahun itu ditawari gaji £165 ribu (setara Rp 3,3 miliar) per pekan selama empat tahun.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Itu belum termasuk bonus dan intensif. Jika ditotal, Milner bisa meraup £34 juta (sekitar Rp692 miliar) jika menandatangani kontrak baru tersebut.


Tawaran dari manajemen The Citizens itu bisa saja membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League. Namun, Milner dilaporkan menolak tawaran tersebut.


Sang pemain rela tak mendapat gaji besar di klub baru nanti. Tentunya dengan satu syarat, klub tersebut harus memberikan jaminan dia bisa lebih sering bermain.


Starsport melaporkan, ada beberapa klub yang siap memenuhi permintaan Milner. Di Inggris ada Liverpool dan Arsenal. Sedangkan dari Italia ada AS Roma yang juga meliriknya.


Tapi, peluang Roma untuk mendapatkan Milner terbilang kecil. Pasalnya mantan pemain Aston Villa ini tak punya niatan untuk bermain di luar negeri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya