Tendang Kepala Lawan, Sanksi Fabregas Dipangkas

Cesc Fabregas saat dikartu merah
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mendapatkan pemotongan masa sanksi terkait kartu merah yang diterimanya saat The Blues dipermalukan West Bromwich Albion 0-3 awal pekan kemarin.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Pada laga hari Senin lalu, 18 Mei 2015, wasit Mike Jones memberikan Fabregas kartu merah pada babak pertama. Pria Spanyol itu tampak menendang bola ke arah samping kepala Chris Brunt.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU


Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bersikap kritis pada keputusan wasit dengan mengatakan kalau keputusan itu "aneh" dan menilai kemungkinan sanksi tiga pertandingan terlalu berat.


Namun, langkah banding yang dilakukan Chelsea berbuah manis sehingga Fabregas kini hanya akan menjalani sanksi satu pertandingan saja, yaitu ketika menjalani laga terakhir musim ini melawan Sunderland di Stamford Bridge hari Minggu, 24 Mei 2015.


"Klaim Chelsea yang mengatakan sanksi tiga pertandingan untuk Cesc Fabregas terlalu berat telah didengar oleh Komisi Independen," tulis pernyataan FA.


"Fabregas diusir wasit karena bertindak kasar saat West Bromwich Albion FC v Chelsea FC pada 18 Mei. Komisi telah mengurangi sanksi gelandang Chelsea itu jadi satu pertandingan, yang akan dilakukan secepat mungkin," lanjut pernyataan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya