Wenger Ikut Komentari Saga Kontrak Sterling di Liverpool

Pemain Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id –
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ikut mengomenteri polemik kontrak Raheem Sterling di Liverpool. Menurut Wenger, masalah tersebut justru datang dari sang agen bukan si pemain.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sebelumnya, Aidy Ward selaku agen dari Sterling menegaskan bila kliennya tidak akan melakukan negosiasi kembali dengan manajemen The Reds. Dia pastikan pemain yang tengah menjadi incaran Real Madrid hingga Manchester United itu takkan memperbarui kontraknya yang akan habis 2017 mendatang, meski mendapat gaji besar.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Dia pasti tidak akan teken kontrak baru. Dia tidak akan teken kontrak baru untuk bayaran 700 ribu pounds, 800 ribu pound, 900 ribu pounds (setara Rp18,5 miliar) per pekan. Dia tidak akan teken kontrak baru,” kata Ward saat itu.


Komentar itu juga yang membuat pihak Liverpool dikabarkan membatalkan pertemuan dengan Sterling guna mencari solusi terbaik dari masalah ini. Bahkan, beberapa pihak juga menyarankan pemain berusia 20 tahun tersebut untuk mengganti agennya.


Wenger juga memiliki pendapat yang sama, bila permasalahan kontrak terkadang dimulai dari sang agen itu sendiri. Dia juga meminta Liverpool untuk berhati-hati dalam kasus ini, agar tidak menjadi konsumsi banyak orang.


"Saya tak yakin pemain menjadi penyebab masalah. Kebanyakan masalah justru tak ditimbulkan. Mereka (pemain, agen, dan asosiasi) datang sebagai paket. Terkadang masalah datang dari paket tersebut," ujar Wenger dilansir
Mirror.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya