Striker 'Buas' Eropa Semakin Dekat ke Arsenal

Pemain Porto, Jackson Martinez, menjebol gawang Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Striker andalan Porto, Jackson Martinez, selangkah lagi bakal memulai petualangannya bersama klub besar Eropa. Pemain internasional Kolombia itu dikabarkan sudah setuju dengan detail penawaran yang diajukan The Gunners.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Dilaporkan harian Portugal, Jornal di Noticias, Martinez tak sabar memulai petualangan bersama klub top Eropa, setelah tiga musim membela Porto. Dan, keinginan itu pun diyakini segera menjadi kenyataan, setelah Arsenal menunjukkan ketertarikan. 

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Dua klub Premier League lainnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur sebenarnya juga tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Namun, tim besutan Arsene Wenger itu dipercaya merupakan klub yang paling serius mendatangkan Martinez.

Sepanjang musim 2014-15, Martinez tampil mengesankan bersama Porto. Mantan pemain Independiente dan Jaguares tersebut mencetak 32 gol dan 7 assist dari 42 pertandingan yang dilakoninya di seluruh kompetisi.

Khusus di liga, Martinez membukukan 21 gol. Pencapaian tersebut membuatnya masuk daftar 10 Top Scorer Eropa. Dia berada di bawah nama-nama hebat seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Harry Kane. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya