Terry Berharap Ancelotti Kembali ke Premier League

Kapten Chelsea John Terry
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Kapten Chelsea John Terry menyesalkan pemecatan yang dialami Carlo Ancelotti di Real Madrid. Pelatih asal Italia tersebut merupakan mantan manajer Terry di Chelsea.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Karier Ancelotti sebagai pelatih Madrid berakhir awal pekan ini, setelah manajemen klub memecatnya, meski dia  masih memiliki sisa kontrak semusim lagi. Ancelotti dipecat karena gagal meraih satu gelar musim ini.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


"Sangat menyedihkan (mendengar Ancelotti dipecat). Saya sangat dekat dengannya, baik di dalam maupun luar lapangan," kata Terry seperti dilansir
Tribal Football
, Rabu 27 Mei 2015.


"Dalam hal manajer terfavorit, dia pelatih kedua terfavorit setelah Jose Mourinho. Dengan sejumlah trofi yang saya menangi bersama Mourinho, dia nyaris menyamainya," lanjut bek veteran Inggris itu.


Terry pun berharap Ancelotti dapat segera mendapatkan klub baru, musim depan. Dan menurut dia, akan sangat menyenangkan jika mantan pelatih Real Madrid itu bisa kembali melatih klub Premier League.


"Carlo manajer yang fantastis dan pribadi sekaligus manajer yang memiliki kemampuan sulit dipercaya. Saya sangat senang jika bisa melihat dia kembali ke Premier League dan memenangi sesuatu," katanya.


Namun, beberapa waktu lalu, agen Ancelotti, Ernesto Bronzetti, mengatakan bahwa kliennya akan mengambil cuti dalam semusim ke depan, untuk beristirahat sekaligus menjalani operasi terkait permasalahan di serviks. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya