Mignolet Rayu Benteke Gabung Liverpool

Penyerang Aston Villa, Christian Benteke
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Penyerang Aston Villa, Christian Benteke, menjadi incaran utama Liverpool untuk didatangkan dalam bursa transfer awal musim. Bomber asal Belgia ini digadang bisa menjadi solusi lini depan
The Reds
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
yang kurang tajam.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Melihat hal ini, kiper Liverpool yang juga berasal dari Belgia, Simon Mignolet, mengatakan akan membantu timnya untuk mencoba meyakinkan Benteke.


Tidak hanya Liverpool, Arsenal, dan AS Roma juga dikabarkan tengah mendekati Benteke. Namun, hingga saat ini, belum ada kepastian soal ke mana Benteke akan pergi.


Aston Villa sudah memagari pemain andalannya dengan harga tinggi. Hal ini dilakukan agar klub yang mendekatinya pikir dua kali untuk merekrutnya.


Mignolet melihat Benteke sebagai sosok yang pas untuk mengisi lini depan Liverpool. Selain Benteke, Liverpool juga akan kedatangan penyerang Belgia lainnya, Divock Origi.


Origi akan kembali ke Liverpool, setelah melewati satu musim masa peminjamannya bersama Lille.


"Saya akan berbicara dengan Benteke tentang rumor Liverpool. Akan sangat baik untuk memiliki 3 pemain Belgia di klub," kata Mignolet dikutip
Sportsmole
.


"Akan sangat senang menyambut Divock untuk klub dan kota ini," ujarnya.


Liverpool kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £25 juta (senilai dengan Rp511 miliar), untuk memuluskan langkah meminang Benteke. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya