Walcott Ingin Kontraknya Bersama Arsenal Diperpanjang

Striker Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Winger Arsenal, Theo Walcott, berharap kontraknya akan diperpanjang. Dia mengaku masih ingin berkarier bersama The Gunners, karena ada impian yang ingin dicapainya bersama klub asal London tersebut.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu bersama Arsenal akan berakhir akhir pada Juni nanti. Walcott sempat diisukan menjadi salah satu pemain The Gunners yang akan hengkang akhir musim ini.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Alasannya, selain karena kerap menderita cedera, performa pemain binaan akademi Southampton itu di musim ini juga naik-turun. Namun, di akhir musim ini, dia secara perlahan bisa meningkatkan permainannya.


Puncak performa terbaik Walcott ialah saat ikut menyumbangkan gol pembuka saat Arsenal berhadapan dengan Aston Villa di partai puncak Piala FA, Sabtu 30 Mei 2015.


Akan tetapi, sepertinya pada masa negosiasi kontrak saat ini, kedua belah pihak akan menemui sedikit hambatan. Dikabarkan oleh media massa Inggris, Walcott ingin memperpanjang kontrak asalkan di musim depan diplot oleh Arsene Wenger sebagai ujung tombak murni.


Namun, karena selain tipikal permainan sang pemain yang tidak cocok dengan skema satu striker andalan Wenger. Saat ini dalam skuad Arsenal bercokol nama Olivier Giroud, yang selama musim 2014/2015 berhasil tampil impresif di lini depan.


"Saya yakin hal itu (kontrak) akan segera terselesaikan. Saya hanya ingin menikmati hari ini," tutur Walcott seperti dilansir
Sportsmole
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya