Datangkan Firmino, Sinyal Liverpool Siap Lepas Sterling?

Pemain Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • skysports
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Mantan pelatih timnas Inggris, Peter Taylor, memprediksi, perekrutan Roberto Firmino menjadi sinyal berakhirnya karier Raheem Sterling di Anfield. Firmino dianggap bisa menggantikan peran Sterling.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sebelumnya, Liverpool sudah dua kali menolak tawaran yang dari Manchester City untuk mendatangkan Sterling. Namun, kehadiran Firmino disinyalir akan membuat Liverpool cukup tenang dan siap melepas Sterling kemana pun.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Saya melihat, transfer (Sterling) akan terjadi, kemana pun dia akan pergi," kata Taylor seperti dilansir Sportsmole, Kamis 25 Juni 2015.


"Jika anak itu mau pergi, maka sesuatu yang bagus untuk melepasnya. Jika dia dipertahankan, maka itu akan membuat cemas Rodgers yang pasti ingin skuadnya dihuni para pemain yang memang benar-benar ingin bertahan di sana."


Taylor juga mengapresiasi langkah cepat Liverpool mengikat Firmino, ketika bursa transfer musim panas belum dimulai. Ini membuat Liverpool punya banyak waktu mempersiapkan skuad untuk musim depan.


"Kesepakatan Firmino sesuatu yang bagus buat manajer. The Reds sukses merekrut pemain sejak dini sehingga dia akan bisa ikut di persiapan pramusim. Ini langkah bagus buat Liverpool." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya