Skrtel Akhirnya Setuju Perpanjang Kontrak di Liverpool

Bek Liverpool, Martin Skrtel.
Sumber :
  • skysports.com
VIVA.co.id  -
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Martin Skrtel akhirnya menerima tawaran kontrak baru dari pihak Liverpool. Bek berusia 30 tahun tersebut pun dipastikan akan tetap berseragam The Reds, sekaligus menutup segala rumor terkait dirinya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Bek Liverpool Martin Skrtel hari ini telah menetapkan masa depannya bersama The Reds usai menandatangani sebuah kontrak baru dengan klub," demikian pernyataan Liverpool dalam situsnya.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Sejatinya, bek asal Slovakia ini sudah ditawari kontrak baru oleh manajemen Liverpool pada bulan lalu. Akan tetapi, Skrtel memutuskan menolaknya karena tersinggung dengan isi dalam kontrak tersebut.


"Tawaran itu sungguh tak bisa diterima. Saya rasa kontrak seperti ini ditawarkan pada pemain yang usianya jauh lebih tua dari pada saya atau pemain yang kesehatannya bermasalah," kata Skrtel saat itu.


Alhasil, pemain kelahiran 15 Desember itu langsung dikaitkan dengan beberapa klub Eropa macam Wolsfburg dan juga Napoli. Beruntung, akhirnya Liverpool masih memakai jasa pemain yang tampil sebanyak 33 laga di ajang Premier League musim lalu itu.


Liverpool mendatangkan Skrtel dari Zenit St.Petersburg pada Januari 2008 silam. Total keseluruhan pemain berkepala plontos ini sudah tampil sebanyak 293 kali untuk tim asuhan Brendan Rodgers ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya