Schweinsteiger Segera Berseragam MU?

manchester united tahan imbang bayern munchen 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Banyak isu yang beredar seputar masa depan gelandang andalan Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger. Ini menambah ramai pasar bursa transfer yang bergulir musim panas ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebuah sumber menyebutkan bahwa pemain nasional Jerman tersebut telah menyetujui kepindahannya ke Manchester United.

Kabar yang berkembang sebelumnya justru mengatakan bahwa Bayern Munich menyangkal tentang rumor Schweinsteiger akan dibarter dengan Angel Di Maria. Tapi seiring terus berjalannya proses negosiasi dan penawaran, keputusan pun masih bisa terus berubah.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Menurut kabar yang dilaporkan Bild, kedua klub telah mencapai kesepakatan perihal Schweinsteiger yang setuju dengan tawaran MU. Walau pun tampaknya kabar ini memang masih harus menunggu pengumuman resmi.

Tapi hal ini diyakini tak akan lama lagi menjadi kenyataan mengingat hingga saat ini belum ada titik temu dalam pembahasan perpanjangan kontrak. MU pun tak mau melihat dan mengambil peluang yang ada ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Nantinya Schweinsteiger ditaksir akan menerima gaji mencapai €10 juta semusim. Dengan kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford nilai kompensasi transfer Schweini berkisar antara €18 juta hingga €20 juta. (ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016