Permintaan Gila MU ke Real Madrid dalam Transfer De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United kembali melempar penawaran tak masuk akal dalam proses transfer David de Gea. MU meminta kepada Madrid menukar dua pemain pilarnya sebagai kompensasi transfer De Gea.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Setan Merah berharap Madrid bisa melepas Sergio Ramos dan Keylor Navas jika masih ngotot mendatangkan De Gea. Bagi MU, ini adalah harga yang pantas untuk seorang De Gea.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Dilansir Marca, tawaran baru yang dilontarkan MU merupakan salah satu manuver untuk membuat Madrid menarik diri dari perburuan De Gea. CEO MU, Ed Woodward, tampaknya masih belum rela melepas kiper 24 tahun tersebut ke klub lain.

Woodward menilai sosok De Gea masih sangat dibutuhkan MU. Selain itu, tim pelatih juga telah memberitahu Woodward bahwa mereka masih belum rela kehilangan De Gea.

Tidak jelasnya situasi yang menyelimuti De Gea membuat manajemen klub berpikir ulang untuk membawanya ke tur pramusim MU di Amerika Serikat. Banyak pihak yang menyarankan agar De Gea tak ikut dalam tur pramusim di Negeri Paman Sam.

Alasannya lebih dikarenakan faktor teknis. Andai De Gea pergi, tentunya program yang diterapkan manajer Louis van Gaal di masa pramusim akan sia-sia.

Si Tulip Besi disarankan lebih fokus untuk membuat program latihan yang tak melibatkan De Gea. Cara ini dianggap lebih efektif untuk mengantisipasi kepergian kiper timnas Spanyol tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya