Oezil Bantu Rayu Benzema Gabung ke Arsenal

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku siap menampung striker Real Madrid, Karim Benzema, jika Rafael Benitez akan membuangnya dari skuad utama lini depan El Real. Benzema sendiri mengaku bahwa dirinya sangat membuka kemungkinan hijrah di musim panas ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Striker 27 tahun ini masih terus melihat perkembangan dari aktivitas transfer Madrid. Hal ini akan terjadi bila ada nama baru yang resmi masuk ke armada Benitez, maka bomber timnas Prancis ini segera angkat kaki dari Bernabeu.

Menurut El Confidencial, Benzema memang terus dikaitkan dengan kepindahannya musim ini. Dan nama Arsenal adalah salah satu yang muncul paling gencar memantau kondisi mantan pemain Lyon ini.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Merujuk faktor kedekatan sesama warga negara Prancis, Arsene Wanger akan memanfaatkan hal tersebut untuk bisa merayu Benzema. Dengan misi mempertajam lini depan, Arsenal yakin bahwa Benzema akan menjadi sosok yang cocok untuk skema terbaik serangan meriam London.

Namun banyak sumber menyebutkan bahwa proses negosiasi yang ditaksir mencapai £ 46 juta itu juga akan melibatkan kedekatan Benzema dengan mantan rekannya di Madrid, Mesut Oezil yang kini menjadi andalan Wenger.

Benzema telah mencetak lebih dari 20 gol dalam dalam tiap musimnya selama lima tahun terakhir ia bergabung bersama Real Madrid.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016