Ini Perasaan Striker Anyar Liverpool Usai Cetak Gol Perdana

Striker Liverpool, Danny Ings.
Sumber :
  • REUTERS/Athit Perawongmetha

VIVA.co.id - Striker anyar Liverpool, Danny Ings, berhasil mencetak gol perdananya saat berhadapan dengan Adelaide United di Adelaide Oval, Senin 20 Juli 2015. Pada laga yang berakhir dengan skor 2-0 itu, Ings berhasil menyarangkan bola pada menit ke-88.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Striker yang direkrut oleh Liverpool dari Burnley itu baru diturunkan oleh sang juru taktik, Brendan Rodgers, pada menit ke-68 untuk menggantikan Divock Origi. Gol perdana yang dicetak Ings bagi Liverpool dimaknainya sebagai sebuah pertanda yang baik untuk ke depannya.

"Ini adalah sebuah hal yang besar bagi saya, karena pindah ke klub baru dan mengambil sedikit waktu untuk bisa menyesuaikan diri," ujar Ings seperti dilansir Mirror.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

"Saya merasa di pertandingan sebelumnya sudah bisa memanfaatkan kesempatan yang baik."

Pemain berusia 22 tahun itu mengakui tidak mudah baginya untuk memutuskan hijrah ke klub besar seperti Liverpool. Tentu saja dia berjudi apakah akan dijadikan striker utama oleh Rodgers atau tidak. Pasalnya, di klub sebelumnya dia selalu menjadi pilihan utama.

"Ketika Anda datang ke klub seperti Liverpool, ukuran tipis itu adalah masalah yang besar, dan saya senang akhirnya bisa mencetak gol pertama. Mudah-mudahan ini akan terus berlanjut," kata dia.

Ings didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Dia disebut sebagai striker muda berbakat Inggris yang mampu mencuri perhatian di tengah membanjirnya pemain asing di Premier League.

Legenda Liverpool Sebut Pogba Pantas Dihargai Mahal

(mus)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

MU dipimpin Mourinho mulai musim depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016