Resmi: Christian Benteke Milik Liverpool

Pemain anyar Liverpool, Christian Benteke
Sumber :
  • Instagram Liverpool
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Setelah melalui proses yang cukup pelik, Christian Benteke akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Liverpool. Pemain internasional Belgia tersebut didatangkan dari Aston Villa dengan mahar sebesar £32,5 juta.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Diketahui, proses kepindahan Benteke ke Liverpool semestinya bisa dilakukan lebih cepat. Namun, belum lengkapnya dokumen pemain berusia 24 tahun itu sempat membuat proses kepindahannya tertunda. Namun kini, segalanya telah rampung.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Saya sangat senang berada di sini dan saya ingin berterima kasih kepada pemilik (klub), Ian (Ayre). Dan, tentunya kepada manajer atas usaha luar biasanya dalam mendatangkan saya ke sini," ucap Benteke di situs resmi Liverpool.


"Sulit untuk menunjukkan emosi Anda saat baru saja melakukan sesuatu (seperti ini). Tapi, tentu saja saya sangat senang," sambung pemain kelahiran Zaire, yang memiliki nama lengkap Christian Benteke Liolo tersebut.


Benteke mengawali karier di Premier League pada musim 2012-13, ketika dia didatangkan Villa dari Genk. Tiga musim membela Villa, Benteke menjadi salah satu striker tajam di Premier League, dan menjadi incaran beberapa klub besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya