'Messi Pun Sulit Gantikan Peran Gerrard di Liverpool'

Gelandang Liverpool, Steven Gerrard saat melawan Club America
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Gelandang anyar Liverpool, James Milner, memuja legenda
The RedsĀ 
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
yang sekarang bermain untuk LA Galaxy, Steven Gerrard. Menurutnya, tak ada yang bisa menggantikan peran pemain yang biasa disapa Stevie G itu.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Gerrard mengakhiri petualangan 17 tahun di Liverpool di penghujung musim lalu. Dia bergabung ke LA Galaxy dengan status bebas transfer.


Meskipun jadi penghuni baru di Anfield, Milner sangat paham bagaimana rasanya Liverpool kehilangan sosok Gerrard. Dia pun memahami bila sosok mantan kapten itu nyaris tak tergantikan.


"Saya pikir tidak ada seseorang pun di planet ini yang bisa menggantikan Gerrard atas apa yang dia lakukan di Liverpool selama bertahun-tahun," kata Milner.


Milner yang musim lalu masih membela Manchester City diyakini banyak pihak akan mampu mengisi tempat Gerrard. Tapi, secara pribadi pemain bersangkutan menolaknya.


"Saya pemain yang berbeda dengan Gerrard, namun saya akan melakukan yang terbaik. Bahkan, seorang Lionel Messi tidak bisa menggantikan peran Gerrard atas apa yang dilakukan di dalam maupun di luar lapangan," ungkapnya dikutip
Soccerway.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya